Najah, Alfiyani Fatihatun (2021) Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Advertising, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Menabung Anggota di KSPPS BMT USA Kantor Cabang Mindahan Wuni Batealit. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (996kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (268kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (293kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (546kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (779kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (528kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (275kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (376kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Advertising, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Menabung Anggota di KSPPS BMT USA Kantor Cabang Mindahan Wuni Batealit, baik secara simultan atau parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field research (Riset Lapangan) dan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang yang digunakan ialah metode analisis linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Data diolah dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 19. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, pertama: menyatakan bahwa literasi keuangan syariah berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung anggota di KSPPS BMT USA Kantor Cabang Mindahan Wuni Batealit ditunjukkan dengan thitung sebesar 2,035 sebesar lebih besar dari ttabel sebesar 1,986 dengan signifikasi sebesar 0,045 lebih kecil dari 0,05. Kedua: menyatakan bahwa advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung anggota di KSPPS BMT USA Kantor Cabang Mindahan Wuni Batealit ditunjukkan dengan thitung sebesar 3,618 lebih besar dari ttabel sebesar 1,986 dengan signifikasi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Ketiga: menyatakan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung anggota di KSPPS BMT USA Kantor Cabang Mindahan Wuni Batealit ditunjukkan dengan thitung sebesar 3,146 lebih besar dari ttabel sebesar 1,986 dengan signifikasi sebesar 0,002 lebih kecil dari 0,05. Keempat: literasi keuangan syariah, advertising,dan word of mouth secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan menabung anggota di KSPPS BMT USA Kantor Cabang Mindahan Wuni Batealit ditunjukkan dengan uji f sebesar 9,115 lebih besar dari 2,703 dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 dimana nilai tersebut lebih kecil dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | literasi keuangan syariah, advertising, word of mouth, keputusan menabung. |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Akidah dan Filsafat Islam |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 26 Oct 2021 02:23 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 02:23 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5559 |
Actions (login required)
View Item |