Rohman, Abdul (2022) Pengaruh Citra merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian handphone Samsung di wilayah Karesidenan Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (965kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (276kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (505kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (781kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (909kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (659kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (272kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (367kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung di wilayah Karesidenan Pati. Analisis ini dapat memperdalam pengetahuan dalam bidang pemasaran khususnya citra merek, harga dan kualitas produk dalam keputusan pembelian sebelum melakukan pembelian suatu produk. Penelitian ini menjelaskan tentang teori-teori tentang citra merek, harga dan keputusan pembelian beserta hubungannya dengan penelitian terdahulu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang akan membeli handphone Samsung di Karesidenan Pati dengan Sampel berjumlah 97 responden yang menggunakan Teknik pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Peneliti menggambarkan objek penelitian dan melakukan pengujian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas hasilnya semua instrumen valid dan reliabel. Uji asumsi klasik dapat dinyatakan bahwa data normal, sedangkan uji hipotesis menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang menunjukan nilai konstanta sebesar 0,457, uji t dengan hasil yang menunjukan pengaruh positif dan signifikan dibawah 0,05 disetiap variabelnya, untuk variabel Citra Merek (x1) t hitung > t tabel sebesar (2,389 > 1,989), variabel Harga (x2) sebesar (3,235 > 1,989) dan variabel Kualitas Produk (x3) sebesar (3,340 > 1,989). Uji koefisien determinasi, ditunjukan pada Adjusted R square sebesar 0,661 atau 66,1% dan uji F di tunjukan bahwa f hitung > f tabel sebesar (63.331> 2,70) dengan signifikansi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 yang berarti adanya pengaruh dari Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di wilayah Karesidenan Pati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 01:16 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 01:16 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6895 |
Actions (login required)
View Item |