Pengaruh Citra merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian handphone Samsung di wilayah Karesidenan Pati

Rohman, Abdul (2022) Pengaruh Citra merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian handphone Samsung di wilayah Karesidenan Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (965kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (276kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (505kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (781kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (909kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (659kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (367kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung di wilayah Karesidenan Pati. Analisis ini dapat memperdalam pengetahuan dalam bidang pemasaran khususnya citra merek, harga dan kualitas produk dalam keputusan pembelian sebelum melakukan pembelian suatu produk. Penelitian ini menjelaskan tentang teori-teori tentang citra merek, harga dan keputusan pembelian beserta hubungannya dengan penelitian terdahulu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang akan membeli handphone Samsung di Karesidenan Pati dengan Sampel berjumlah 97 responden yang menggunakan Teknik pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Peneliti menggambarkan objek penelitian dan melakukan pengujian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas hasilnya semua instrumen valid dan reliabel. Uji asumsi klasik dapat dinyatakan bahwa data normal, sedangkan uji hipotesis menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang menunjukan nilai konstanta sebesar 0,457, uji t dengan hasil yang menunjukan pengaruh positif dan signifikan dibawah 0,05 disetiap variabelnya, untuk variabel Citra Merek (x1) t hitung > t tabel sebesar (2,389 > 1,989), variabel Harga (x2) sebesar (3,235 > 1,989) dan variabel Kualitas Produk (x3) sebesar (3,340 > 1,989). Uji koefisien determinasi, ditunjukan pada Adjusted R square sebesar 0,661 atau 66,1% dan uji F di tunjukan bahwa f hitung > f tabel sebesar (63.331> 2,70) dengan signifikansi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 yang berarti adanya pengaruh dari Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di wilayah Karesidenan Pati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 23 Mar 2022 01:16
Last Modified: 23 Mar 2022 01:16
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6895

Actions (login required)

View Item View Item