ASYIKIN, ZAENAL (2016) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KERAJINAN GRIYA BATIK TULIS WATES BAKARAN JUWANA UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Undergraduate thesis, stain kudus.
Text
1. Bagian Depan.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (863kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (870kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (899kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (915kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (865kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (869kB) |
Abstract
Tujuan peneliatian ini adalah: 1) Untuk menegetahui bagaimana strategi pemasaran industri kerajinan Griya Batik Wates Bakaran Juwana. 2) Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran dalam menciptakan loyalitas konsumen pada industri kerajinan Griya Batik Wates Bakaran Juwana3) Untuk mengetahui strategi pemasaran industri kerajinan Griya Batik Wates dalam menciptakan loyalitas konsumen dalam perspektif ekonomi syariah Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Field research (penelitian lapangan) yaitu melaksanakan penelitian lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung dengan mendatangi informan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dari informan terkait dengan permasalahan penelitian, yaitu pemilik usaha, karyawan dan konsumen. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di perusahaan Griya Batik Wates di Desa Bakaran Kulon Juwana. Dari hasil pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) strategi pemasaran industri kerajinan Griya Batik Wates Bakar Juwana meliputi segmentasi, targetting, dan positioning. 2) menciptakan loyalitas konsumen industri kerajinan Griya Batik Wates meliputi produk dan pelayanan. 3) strategi pemasaran dalam perspektif ekonomi syariah yaitu meliputi sifat Shidiq (jujur), Amanah (dapat dipercaya), Fathanah (cerdas), Tablig (komunikatif)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran; loyalitas Konsumen dalam Perspektif Ekonomi Syariah |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Keuangan 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 19 Feb 2017 02:23 |
Last Modified: | 19 Feb 2017 02:23 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/692 |
Actions (login required)
View Item |