Musthofa, Ahmad Misbahul (2022) Pengaruh Ketersediaan Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Honda Taruna Motor Tanjung Karang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (267kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (344kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (440kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (319kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (840kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (277kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (198kB) |
Abstract
Penelitian ini disusun guna memenuhi tugas perkuliahan untuk memperoleh gelar sarjana strata satu (S1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam program studi MBS IAIN Kudus. Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui ketersediaan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Dealer Honda Taruna Tanjung Karang Kudus. 2) Untuk mengetahui penerapan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Dealer Honda Taruna Tanjung Karang Kudus. 3) Untuk mengetahui lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Dealer Honda Taruna Tanjung Karang Kudus. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi Pelanggan Honda Taruna Motor di Kudus dengan Sampel penelitian berjumlah 108 Pelangan. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: Hasil pengujian ketersediaan produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Dealer Honda Taruna, Tanjung Karang Kudus menunjukkan nilai Dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 35,698 dengan tingkat signifikansi menggunakan 0,000. Karena Fhitung > F tabel (35,698 > 2,79) maka Ho ditolak, artinya ketersediaan produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Dealer Honda Taruna, Tanjung Karang Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ketersediaan Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 May 2022 02:05 |
Last Modified: | 24 May 2022 02:05 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7058 |
Actions (login required)
View Item |