Pengaruh Ketersediaan Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Honda Taruna Motor Tanjung Karang Kudus

Musthofa, Ahmad Misbahul (2022) Pengaruh Ketersediaan Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Honda Taruna Motor Tanjung Karang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (344kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (440kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (319kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (840kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (277kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)

Abstract

Penelitian ini disusun guna memenuhi tugas perkuliahan untuk memperoleh gelar sarjana strata satu (S1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam program studi MBS IAIN Kudus. Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui ketersediaan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Dealer Honda Taruna Tanjung Karang Kudus. 2) Untuk mengetahui penerapan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Dealer Honda Taruna Tanjung Karang Kudus. 3) Untuk mengetahui lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Dealer Honda Taruna Tanjung Karang Kudus. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi Pelanggan Honda Taruna Motor di Kudus dengan Sampel penelitian berjumlah 108 Pelangan. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: Hasil pengujian ketersediaan produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Dealer Honda Taruna, Tanjung Karang Kudus menunjukkan nilai Dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 35,698 dengan tingkat signifikansi menggunakan 0,000. Karena Fhitung > F tabel (35,698 > 2,79) maka Ho ditolak, artinya ketersediaan produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Dealer Honda Taruna, Tanjung Karang Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Ketersediaan Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 May 2022 02:05
Last Modified: 24 May 2022 02:05
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7058

Actions (login required)

View Item View Item