Pengaruh Religiusitas, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Pengambilan Keputusan Memilih Produk Dan Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Nasabah Bsi Kc. Kudus)

Fadhilah, Umi (2022) Pengaruh Religiusitas, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Pengambilan Keputusan Memilih Produk Dan Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Nasabah Bsi Kc. Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01.COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02.ABSTRAK.pdf

Download (321kB)
[img] Text
03.DAFTAR ISI.pdf

Download (333kB)
[img] Text
04.BAB I.pdf

Download (459kB)
[img] Text
05.BAB II.pdf

Download (753kB)
[img] Text
06.BAB III.pdf

Download (689kB)
[img] Text
07.BAB IV.pdf

Download (715kB)
[img] Text
08.BAB V.pdf

Download (245kB)
[img] Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (542kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas, motif rasional, dan motif emosional baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama terhadap pengambilan keputusan nasabah BSI KC. Kudus. Populasi dalam penelitian ini menggunakan populasi tak tehingga, karena jumlah populasi tidak diketahui secara pasti. Populasi pada penelitian ini adalah para nasabah BSI KC. Kudus. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling insidental dengan jumlah responden sebanyak 96 nasabah. Teknik pengumpulan data berupa observasi, angket dan dokumentasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan nasabah BSI KC. Kudus. (2) Motif rasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan nasabah BSI KC. Kudus. (3) Motif Emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan nasabah BSI KC. Kudus. Koefisien determinasi (R2) religiusitas, motif rasional dan motif emosional terhadap pengambilan keputusan nasabah BSI KC. Kudus sebesar 0,597 atau 60%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Motif Rasional, Motif Emosional, Pengambilan Keputusan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Nov 2022 01:50
Last Modified: 15 Nov 2022 01:50
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7688

Actions (login required)

View Item View Item