Ramadhan, M. Danir (2022) Pengaruh Promosi, Customer Dissatisfaction, dan Variety Seeking terhadap Brand Switching pada Konsumen Laptop Nitro Computer di Kudus (Studi Kasus Pada Konsumen Nitro Computer). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01.COVER.pdf Download (933kB) |
|
Text
02.ABSTRAK.pdf Download (415kB) |
|
Text
03.DAFTAR ISI.pdf Download (63kB) |
|
Text
04.BAB I.pdf Download (559kB) |
|
Text
05.BAB II.pdf Download (906kB) |
|
Text
06.BAB III.pdf Download (739kB) |
|
Text
07.BAB IV.pdf Download (840kB) |
|
Text
08.BAB V.pdf Download (436kB) |
|
Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (178kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, customer dissatisfaction, dan variety seeking terhadap brand switching pada konsumen laptop Nitro Computer di Kudus. Jenis penelitian ini yaitu penelitian lapangan (field research) adalah penelitian yang data dan informasinya diperoleh dari kegiatan lapangan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan penulis melakukan studi lapangan di toko Nitro Computer. Populasi dalam penelitian ini tidak terhitung, kemudian diambil sampel 100 dengan menggunakan rumus Lemeshow. Penelitian ini mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap brand switching. Pada customer dissatisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand switching. Adapun variety seeking bepengaruh signifikan terhadap brand switching. Dibuktikan juga secara bersama-sama promosi, customer dissatisfaction, dan variety seeking berpengaruh signifikan terhadap brand switching pada konsumen laptop Nitro Computer di Kudus. Nilai koefisien korelasi menunjukkan bahwa 64,5% variabel Brand Switching dipengaruhi oleh variabel promosi, Customer Dissatisfaction, dan Variety Seeking sedangkan sisanya sebesar 35,5% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Customer Dissatisfaction, Variety Seeking, Brand Switching |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 02:37 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 02:37 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7819 |
Actions (login required)
View Item |