Fina, Asro (2022) Pengaruh Reputasi, Service Excellence, Dan Syariah Marketing Terhadap Tingkat Kepercayaan Masyarakat Pada KSU BMT As Salam Dan KSPPS MADE. Masters thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (187kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (675kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (792kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (838kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (586kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (302kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (305kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan pengaruh reputasi, service excellence, dan syariah marketing terhadap tingkat kepercayaan masyarakat pada KSU BMT As Salam dan KSPPS MADE. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara tingkat kepercayaan perspektif islam pada KSU BMT As Salam dan KSPPS MADE. KSU BMT As Salam variabel Reputasi (X1) berpengaruh terhadap kepercayaan (Y) sedangkan pada KSPPS MADE tidak berpengaruh. KSU BMT As Salam variabel syariah marketing (X3) tidak berpengaruh terhadap variabel Y (kepercayaan) sedangkan pada KSPPS MADE variabel tersebut berpengaruh. Variabel independen X2 (Service Excellen) merupakan variable yang berpengaruh secara positif dan signifikan pada variable dependen Y (Kepercayaan), baik di KSU BMT As Salam maupun KSPPS MADE.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reputasi, Service Excellence, Dan Syariah Marketing |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Ekonomi Syariah (ES) |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 02:12 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 02:13 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8235 |
Actions (login required)
View Item |