Pengaruh Persepsi Harga, Keberagaman Produk, Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Swalayan Surya Baru Kabupaten Pati)

Azahra, Shofil Mila (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Keberagaman Produk, Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Swalayan Surya Baru Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (285kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (480kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (822kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (531kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (352kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, keragaman produk, dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening dalam perspektif Islam. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang dilakukan di Swalayan Surya Baru Kabupaten Pati dengan analisis menggunakan program IBM SPSS AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; 2) Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 4) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; 5) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; 6) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; 7) Persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening; 8) Keragaman produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening; dan 9) Store atmosphere berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Keragaman Produk, Store Atmosphere, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 01 Feb 2023 02:58
Last Modified: 01 Feb 2023 02:58
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8246

Actions (login required)

View Item View Item