Azahra, Shofil Mila (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Keberagaman Produk, Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Swalayan Surya Baru Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (285kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (480kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (822kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (531kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (191kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (352kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, keragaman produk, dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening dalam perspektif Islam. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang dilakukan di Swalayan Surya Baru Kabupaten Pati dengan analisis menggunakan program IBM SPSS AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; 2) Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 4) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen; 5) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; 6) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; 7) Persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening; 8) Keragaman produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening; dan 9) Store atmosphere berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Keragaman Produk, Store Atmosphere, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 02:58 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 02:58 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8246 |
Actions (login required)
View Item |