Maula, Hanifatul (2022) Pengaruh Brand Image Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (706kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (558kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (591kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (491kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari brand image dan customer review terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening studi kasus mahasiswa IAIN Kudus. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa IAIN Kudus, dengan jumlah sampel yang diambil sebagai responden adalah 100 responden. Menggunakan metode non probility sampling, yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Kemudian setelah data terkumpul, dilakukan analisis data yaitu menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yang selanjutnya diolah menggunakan alat bantu SPSS. Dari hasil analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan uji validitas dan uji reabilitas semua variabel dinyatakan valid dan reliabel. Berdasarkan uji t, variabel brand image dan customer review secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan berdasarkan uji F variabel brand image dan customer review secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Customer Review, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 06 Feb 2023 03:02 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 03:02 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8322 |
Actions (login required)
View Item |