Al Fatiya, Ainaya (2022) Strategi dan Peran Account Officer dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah di BMT Mitra Muamalat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (281kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (435kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (439kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (269kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (610kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (148kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (289kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini mempunyai sebuah tujuan untuk mengetahui peran Account Officer dalam meningkatkan nasabah di BMT Mitra Muamalat Kudus dan untuk mengetahui strategi Account Officer dalam meningkatkan jumlah nasabah di BMT Mitra Muamalat Kudus. Jenis penelitian ini digunakan dalam skripsi ini yaitu survei lapangan. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif. Metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi untuk mengetahui penerapan peran dan strategi Account officer dalam meningkatkan nasabah di BMT Mitra Muamalat. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran Account Officer yaitu mengelola account, mengelola produk, mengelola kredit, mengelola penjualan, mengelola profitability. Adapun untuk strateginya yaitu dengan penjualan secara pribadi dan organic word of mouth serta menggunakan strategi 4P (produk,price,place,promotion.)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Account Officer, Strategi, Peran, Peningkatan Nasabah |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 03:36 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 03:36 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8519 |
Actions (login required)
View Item |