Amalia, Sindy Vidia (2022) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Handphone Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Konter Global Cell. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (301kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (273kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (424kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (474kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (338kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (539kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (325kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (315kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan konter Global Cell Kudus dan kendala dan solusi yang dihadapi oleh Global Cell pada masa wabah pandemi Covid-19 untuk meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif berjenis deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan bahwa strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan handphone di konter Global Cell pada masa pandemi covid-19 yaitu dengan menerapkan inovasi strategi STP (Segmentasi, Targetting, dan Positioning) dan inovasi strategi bauran pemasaran 7P yaitu produk (product), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (orang), process (proses), dan physical evidence (bukti fisik) dilakukan dengan maksimal meskipun mengalami beberapa kendala namun Global Cell tanggap dalam memberi solusi terhadap kendala tersebut sehingga volume penjualan mengalami peningkatan 50% dari tahun sebelum masa pandemi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Volume Penjualan, Pandemi Covid-19 | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 21 Mar 2023 02:23 | ||||||
Last Modified: | 21 Mar 2023 02:23 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9384 |
Actions (login required)
View Item |