Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Handphone Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Konter Global Cell

Amalia, Sindy Vidia (2022) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Handphone Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Konter Global Cell. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (301kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (273kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (424kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (474kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (338kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (539kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (325kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan konter Global Cell Kudus dan kendala dan solusi yang dihadapi oleh Global Cell pada masa wabah pandemi Covid-19 untuk meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif berjenis deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan bahwa strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan handphone di konter Global Cell pada masa pandemi covid-19 yaitu dengan menerapkan inovasi strategi STP (Segmentasi, Targetting, dan Positioning) dan inovasi strategi bauran pemasaran 7P yaitu produk (product), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (orang), process (proses), dan physical evidence (bukti fisik) dilakukan dengan maksimal meskipun mengalami beberapa kendala namun Global Cell tanggap dalam memberi solusi terhadap kendala tersebut sehingga volume penjualan mengalami peningkatan 50% dari tahun sebelum masa pandemi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMustaqim, MuhammadUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Volume Penjualan, Pandemi Covid-19
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Mar 2023 02:23
Last Modified: 21 Mar 2023 02:23
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9384

Actions (login required)

View Item View Item