Pengaruh Islamic Product Quality, Food & Beverage Quality dan Customer Experience terhadap Consumer Loyalty produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus

Nisa’, Sindy Khomsyatun (2022) Pengaruh Islamic Product Quality, Food & Beverage Quality dan Customer Experience terhadap Consumer Loyalty produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (346kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (289kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (409kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (769kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (754kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (745kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (487kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari islamic product quality, food & beverage quality dan customer experience terhadap consumer loyalty produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian survey. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner dan dokumentasi. Populasi dari penelitian ini meliputi seluruh konsumen baik laki-laki maupun perempuan pada UMKM Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo. Sehingga penyebaran kuesioner menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling karena tidak diketahui jumlahnya maka peneliti menggunakan rumus Chocran untuk mengetahui jumlah sampel. Hasil dari jumlah sampel 100 responden dengan kriteria responden berdomisili di Kabupaten Kudus dan telah melakukan pembelian di UMKM Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo lebih dari satu kali. Metode yang digunakan dalam analisis data adalah analisis linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Islamic Product Quality dan Food & Beverage quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Loyalty. Sedangkan Customer Experience tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Loyalty Produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMubarok, M. HusniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Islamic Product Quality, Food & Beverage Quality dan Customer Experience dan Consumer Loyalty
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Apr 2023 02:14
Last Modified: 17 Apr 2023 02:14
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9740

Actions (login required)

View Item View Item