Nisa’, Sindy Khomsyatun (2022) Pengaruh Islamic Product Quality, Food & Beverage Quality dan Customer Experience terhadap Consumer Loyalty produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (346kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (289kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (409kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (769kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (754kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (745kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (192kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (487kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari islamic product quality, food & beverage quality dan customer experience terhadap consumer loyalty produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian survey. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner dan dokumentasi. Populasi dari penelitian ini meliputi seluruh konsumen baik laki-laki maupun perempuan pada UMKM Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo. Sehingga penyebaran kuesioner menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling karena tidak diketahui jumlahnya maka peneliti menggunakan rumus Chocran untuk mengetahui jumlah sampel. Hasil dari jumlah sampel 100 responden dengan kriteria responden berdomisili di Kabupaten Kudus dan telah melakukan pembelian di UMKM Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo lebih dari satu kali. Metode yang digunakan dalam analisis data adalah analisis linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Islamic Product Quality dan Food & Beverage quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Loyalty. Sedangkan Customer Experience tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Loyalty Produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Islamic Product Quality, Food & Beverage Quality dan Customer Experience dan Consumer Loyalty | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 17 Apr 2023 02:14 | ||||||
Last Modified: | 17 Apr 2023 02:14 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9740 |
Actions (login required)
View Item |