KHABIBATURROHMAH, DEWI NUR (2023) Agenda Setting Dalam Produksi Siaran Podcast “Kajian Islam Bermadzhab” Di Radio Nur Fm Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
Cover-Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (216kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (302kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (374kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (584kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (331kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (746kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (292kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (282kB) |
Abstract
Radio merupakan media penyampaian informasi yang kontennya dapat diakses diberbagai platform yang tersedia. Dalam lingkupnya radio merupakan media elektronik tertua dan paling fleksibel, dan radio memilik kematangan teknologi komunikasi yang dapat mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, kemanusiaan, termasuk aktivitas dakwah yang disimpulkan dalam sebuah program seperti yang disiarkan oleh Radio NUR FM Rembang. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Teori Agenda Setting. Agenda setting adalah sebuah teori yang menempatkan besarnya pengaruh media massa dalam mempengaruhi khalayak mengenai prioritas kepentingan sebuah isu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan analisis deskriptif yang mendukung tersusunnya informasi-informas. Dalam proses penelitian yang dilakukan oleh peneliti didapatkan dengan observasi, wawancara, dan pengambilan data dari perusahaan radio NUR FM serta dokumentasi yang dilakukan di kantor radio. Setelah dilakukan observasi dan wawancara kemudian data dianalisis menggunakan teori-teori yang ada. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah proses produksi siaran radio meliputi tiga proses yaitu pra produksi, produksi, dan pasca produksi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Radio, Agenda Setting, Proses Produksi | ||||||
Subjects: | Filsafat, Dakwah, Pendidikan dan Pembaharuan Islam > Pers Islam 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan > Periklanan dalam Radio dan Televisi Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan > Periklanan dalam Radio dan Televisi |
||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 15 Aug 2023 03:06 | ||||||
Last Modified: | 15 Aug 2023 03:09 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10854 |
Actions (login required)
View Item |