Kunjayanah, Kunjayanah (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Scarlett (Studi Kasus di Kota Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (70kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (85kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (190kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (399kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (228kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (367kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (74kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Scarlett di Kabupaten Pati. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan (field research) dengan metode penelitian kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan tipe purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Scarlett di Kabupaten Pati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Persepsi Harga | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 23 Aug 2023 02:05 | ||||||
Last Modified: | 23 Aug 2023 02:05 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10894 |
Actions (login required)
View Item |