PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK KE KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI SEKOLAH TINGGI AGAM ISLAM NEGERI KUDUS

ARDIYANTO, MUHAMMAD (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK KE KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI SEKOLAH TINGGI AGAM ISLAM NEGERI KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (282kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (272kB)
[img] Text
4. BAB 1.pdf

Download (309kB)
[img] Text
5. BAB 2.pdf

Download (345kB)
[img] Text
6. BAB 3.pdf

Download (510kB)
[img] Text
7. BAB 4.pdf

Download (517kB)
[img] Text
8. BAB 5.pdf

Download (343kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (275kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis pengaruh antara atribut produk terhadap perpindahan merek pada mahasiswi STAIN Kudus . 2) Untuk menganalisis pengaruh antara promosi terhadap perpindahan merek pada mahasiswi STAIN Kudus. 3) Untuk menganalisis atribut produk dan promosi secara bersama–sama berpengaruh terhadap perpindahan merek pada mahasiswi STAIN Kudus. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field Resecarch, pendekatan kuantitatif, sumber data primer dan data sekunder, yaitu dengan cara menyebar kuesioner, dan mencatat arsip-arsip tertulis. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di Sekolah Tinggi Agam Islam Negeri Kudus. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis statistik. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1. Variabel atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai ttabel lebih besar dari thitung (7.561>1.985), 2.variabel promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai ttabel lebih besar dari thitung (2.004>1.985). Sehingga secara bersama-sama variabel atribut produk dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perpindahan merek pada mahasiswi STAIN Kudus, karena berdasarkan uji statistik diperoleh nilai f hitung sebesar 76.336> dari f tabel 3.09 dengan persamaan regresi Y= 2.868 + 0.290X1 + 0.082X2 + e. Kata Kunci: Atribut Produk, Promosi, Perpindahan Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Jun 2017 03:40
Last Modified: 04 Jun 2017 03:40
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1145

Actions (login required)

View Item View Item