Yanah, Noor (2023) Pengaruh Halal Awareness, Brand Image, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Sirup Parijoto “Alammu”). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (845kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (345kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (276kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (739kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (842kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (355kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (688kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (271kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh halal awareness, brand image, dan product quality terhadap keputusan pembelian pada Sirup Parijoto “Alammu”. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Karesidenan Pati yang pernah membeli Sirup Parijoto “Alammu”. Responden penelitian ini berjumlah 97 responden. Metode penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), observasi (pengamatan), wawancara, dan dokumntasi. Dan teknik analisis data menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh halal awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Brand image dan product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Halal Awareness, Brand Image, Product Quality, dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 03 Oct 2024 03:19 | ||||||
Last Modified: | 03 Oct 2024 03:19 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12200 |
Actions (login required)
View Item |