Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus

Jayanti, Tri (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (865kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (207kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (270kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (326kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (422kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (302kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (569kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (184kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat adanya 1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian madu di kampung lebah, 2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian madu di kampung lebah, 3) pengaruh persepsi nilai terhadap keputusan pembelian madu di kampung lebah, 4) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian madu di kampung lebah. Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research dengan jumlah sampel sebanyak 96 Konsumen madu. Teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk google form serta beberapa responden yang mengisi kuesioner secara langsung serta diolah melalu SPSS Versi 26. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin, 2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin, 3) persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin, 4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin. 5) kualitas produk, citra merek, persepsi nilai, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMustaqim, MuhamadUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 26 Nov 2024 08:57
Last Modified: 26 Nov 2024 08:57
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12749

Actions (login required)

View Item View Item