Jayanti, Tri (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (865kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (207kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (270kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (326kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (422kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (302kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (569kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (184kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (297kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat adanya 1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian madu di kampung lebah, 2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian madu di kampung lebah, 3) pengaruh persepsi nilai terhadap keputusan pembelian madu di kampung lebah, 4) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian madu di kampung lebah. Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research dengan jumlah sampel sebanyak 96 Konsumen madu. Teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk google form serta beberapa responden yang mengisi kuesioner secara langsung serta diolah melalu SPSS Versi 26. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin, 2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin, 3) persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian madu di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin, 4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin. 5) kualitas produk, citra merek, persepsi nilai, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Kampung Lebah Desa Dukuhwaringin.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai, Harga, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 26 Nov 2024 08:57 | ||||||
Last Modified: | 26 Nov 2024 08:57 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12749 |
Actions (login required)
View Item |