Anindiawati, Amelia (2023) Pengaruh Product quality, Price, Promotion and Packaging Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Kota Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (736kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (280kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (453kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (730kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (585kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (813kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (289kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (414kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan kemasan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife dikota Jepara. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan metode penelitian kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probility sampling dengan tipe purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi, dan kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di kota Jepara. Sedangkan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di kota Jepara.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price, Promotion, Packaging, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 28 Nov 2024 02:47 | ||||||
Last Modified: | 28 Nov 2024 02:47 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12753 |
Actions (login required)
View Item |