Pengaruh Promosi, Online Customer Review, dan Rating Terhadap Minat Beli di Bukalapak (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017)

Rohim, Hidayatur (2023) Pengaruh Promosi, Online Customer Review, dan Rating Terhadap Minat Beli di Bukalapak (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (378kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (600kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (847kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (488kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (657kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (193kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (491kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana pengaruh promosi, online customer review, dan rating terhadap minat beli di Bukalapak. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik snowball sampling, sehingga didapatkan sampel sejumlah 40 responden. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan subyek mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus angkatan 2017 yang kemudian dianalisis menggunakan teknik pengujian data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 26 untuk menguji dan membuktikan hipotesis dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda, penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel promosi, online customer review, dan rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di Bukalapak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorCahyadi, Iwan FahriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi, Online Customer Review, Rating, dan Minat Beli
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Nov 2024 04:44
Last Modified: 28 Nov 2024 04:44
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12773

Actions (login required)

View Item View Item