Arinia, Nurul Laili (2017) PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEGUNAAN PRODUK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUNTIRA TOTAL HEALTH SKIN CARE SOLUTION KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. cover.compressed.pdf Download (152kB) |
|
Text
2. abstrak.compressed.pdf Download (39kB) |
|
Text
3. daftar isi.compressed.pdf Download (49kB) |
|
Text
4. BAB I.compressed.pdf Download (63kB) |
|
Text
5. BAB II.compressed.pdf Download (141kB) |
|
Text
6. BAB III.compressed.pdf Download (110kB) |
|
Text
7. BAB IV.compressed.pdf Download (156kB) |
|
Text
8. BAB V.compressed.pdf Download (47kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.compressed.pdf Download (49kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution, 2) untuk mengetahui apakah keunggulan produk berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution, 3) untuk mengetahui apakah kegunaan produk berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution, 4) untuk mengetahui apakah promosi, keunggulan produk dan kegunaan produk berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara meyebarkan kuesioner/angket langsung kepada konsumen Muntira Total Health Skin Care Solution sebanyak 202 konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah 740 orang. Dari penjelasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa: 1) terdapat pengaruh positif variabel promosi terhadap kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,916 > 1,972), 2) terdapat pengaruh positif variabel keunggulan produk terhadap kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (5,762 > 1,972), 3) terdapat pengaruh positif variabel keguaan produk terhadap kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,420 > 1,972), 4) terdapat pengaruh positif antara variabel promosi, keunggulan produk dan kegunaan produk terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health skin Care Solution. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi Fhitung (63,775) ini ternyata kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05). Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh besarnya nilai Adjusted R Square sebesar 48,4% antara promosi, keunggulan produk dan kegunaan produk terhadap tingkat kesuksesan produk, sedangkan sisanya 51,6% lainnya dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Keunggulan; Kegunaan; Kesuksesan |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 07:48 |
Last Modified: | 04 Oct 2017 07:48 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1750 |
Actions (login required)
View Item |