PENGARUH LOKASI TOKO (STORE LOCATION) DAN SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APOTEK WEDUNG, KEC. WEDUNG, KAB. DEMAK

MARDIYAH, AINAL (2018) PENGARUH LOKASI TOKO (STORE LOCATION) DAN SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APOTEK WEDUNG, KEC. WEDUNG, KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (120kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (133kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (399kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (375kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (368kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (496kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (124kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi Toko (Store Location), Dan Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apotek Wedung, Kec. Wedung, Kab. Demak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner secara langsung pada konsumen Apotek Wedung sebanyak 52 konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Apotek Wedung sebanyak 110 konsumen. Hasil penelitian pada Apotek Wedung menujukkan bahwa variabel Lokasi Toko (Store Location) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Apotek Wedung, variabel Suasana Toko (Store Atmosphere mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Apotek Wedung. Variabel Lokasi Toko (Store Location) dan Suasana Toko (Store Atmosphere) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Apotek Wedung. Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh Adjusted R Square yang berarti terdapat pengaruh antara lokasi toko (store location) dan suasana toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian pada Apotek Wedung, Kec. Wedung, Kab. Demak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi Toko (Store Lacation); Suasana Toko (Store Atmosphere); Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:32
Last Modified: 30 Apr 2019 01:32
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2444

Actions (login required)

View Item View Item