Wijayanti, Santi (2019) PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01 COVER - KATA PENGANTAR.pdf Download (440kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (221kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (223kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (402kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (257kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (391kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (201kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Matahari Departement Store Kudus. Untuk menguji pengaruh persepsi kualitas merek terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Matahari Departement Store Kudus. Untuk menguji pengaruh loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Matahari Departement Store Kudus. Untuk menguji pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Matahari Departement Store Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan sasaran penelitiannya masyarakat, baik masyarakat secara umum maupun masyarakat secara khusus. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji t parsial, uji statistik F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Matahari Departement Store Kudus, berdasarkan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Terdapat pengaruh persepsi kualitas merek terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Matahari Departement Store Kudus, berdasarkan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,007<0,05). Terdapat pengaruh loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Matahari Departement Store Kudus, berdasarkan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,013<0,05). terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antara kesadaran merek, persepsi kualitas merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Matahari Departement Store Kudus, berdasarkan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (24,610>2,70) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Merek, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 29 Jun 2020 03:36 |
Last Modified: | 29 Jun 2020 03:36 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3046 |
Actions (login required)
View Item |