Pengaruh Harga, Lokasi dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Kfoodcourt Di Jalan Ahmad Yani No 118-119 Getas Pejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus)

Khusna, Naila Fithratul (2020) Pengaruh Harga, Lokasi dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Kfoodcourt Di Jalan Ahmad Yani No 118-119 Getas Pejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1.Kata Pengantar.pdf

Download (814kB)
[img] Text
2.Abstrak.pdf

Download (136kB)
[img] Text
3.Daftar Isi.pdf

Download (159kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (232kB)
[img] Text
5.BAB II.pdf

Download (536kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf

Download (374kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf

Download (642kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf

Download (218kB)
[img] Text
9.Daftar Pustaka.pdf

Download (216kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara empiris pengaruh harga, lokasi dan word of mouth terhadap Loyalitas Pelanggan , menguji secara empiris pengaruh harga, lokasi dan word of mouth terhadap Loyalitaas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan (Field Research), pendekatan kuantitatif, sumber data primer dan sekunder serta menggunakan metode survey yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner (angket). Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Sampel penelitian diambil dengen menggunakan teknik nonprobability sampling atau metode accidental sampling . Variabel yang diamati dalam penelitian ini terdiri dari harga (X1), lokasi (X2), dan word of mouth (X3) dan loyalitas pelanggan (Y). Data penelitian ini diuji dengan pengujian asumsi klasik yang terdiri dari (1) uji normalitas, (2) uji multikolinearitas, (3) uji heteroskedastisitas, uji autokolerasi, pengujian hipotesis ini menggunakan uji koefisien determinasi (R2) dan uji parsial (uji T), sedangkan analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif dengan regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Kfoodcourt Kudus, menunjukkan bahwa lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Kfoodcourt Kudus, menunjukkan bahwa word of mouth mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Kfoodcourt Kudus

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Word Of Mouth Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 Feb 2021 03:01
Last Modified: 19 Feb 2021 03:01
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3570

Actions (login required)

View Item View Item