Murniyati, Siti (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRIYA BATIK TJOKRO DI BAKARAN WETAN JUWANA SKRIPSI. Undergraduate thesis, Stain Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. ABSTARK.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. BAB 2.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. BAB 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB 4.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. BAB 5.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Griya Batik Tjokro di Bakaran Wetan Juwana. 2) untuk menguji secara empiris pengaruh desain produk terhadap loyalitas konsumen Griya Batik Tjokro di Bakaran Wetan Juwana. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis pemnelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian inu dengan menyebar kuesioner secara langsung pada konsumen Griya Batik Tjokro sebanyak 100 konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk batik Tjokro yang jumlahnya tidak terhingga. Dari pembahasan dan pemapaan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen di Griya Batik Tjokro. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresi dari variabel kualitas produk sebesar 0,414 mempunyai t hitung sebesar 5,095 dengan probabilitas (sig) 0,000. Nilai sig kurang dari 0,05 (0,000<0,05), sehingga variabel kualitas poduk dinyatakan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. 2) Terdapat pengaruh desain produk terhadap loyalitas konsumen Griya Batik Tjokro. Hal ini dapat terlihat dari nilai koefisien regresi dari variabel desain produk sebesar 0,357 mempunyai t hitung sebesar 4,356 dengan probabilitas (sig) 0,000. Nilai sig kurang dari 0,05 (0,000<0,05), sehingga variabel desain produk dinyatakan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk; desain produk; dan loyalitas konsumen |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 04 Feb 2017 04:50 |
Last Modified: | 04 Feb 2017 04:50 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/367 |
Actions (login required)
View Item |