Kusuma, Eko Agung (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Syariah Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (389kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (546kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (491kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (535kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (224kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (291kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Pertama : Untuk menguji secara empiris Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo di Kudus. Kedua : Untuk menguji secara empiris Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo di Kudus. Ketiga: Untuk menguji secara empiris Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo di Kudus. Keempat : Untuk menguji secara empiris Pengaruh Promosi Syariah Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo di Kudus. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Kudus. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling kategori sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Dalam penelitian ini jenis penelitiannya adalah field research atau disebut sebagai penelitian empiris yaitu penelitian yang data dan informasinya diperoleh dari kegiatan di kancah (lapangan) kerja penelitian. Sedangkan pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan yang menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metode statistik. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien regresi sebesar 0,272 dan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,676>1,985) dan tingkat signifikansi t sebesar 0,009 lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis pertama berbunyi bahwa diduga terdapat pengaruh persepsi harga terhadap minat beli smartphone Oppo di Kudus dapat diterima. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien regresi sebesar 0,376 dan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,474>1,985) dan tingkat signifikansi t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis kedua berbunyi bahwa diduga terdapat pengaruh kualitas produk terhadap minat beli smartphone Oppo di Kudus dapat diterima. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien regresi sebesar 0,247 dan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,470<1,985) dan tingkat signifikansi t sebesar 0,015 lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis ketiga berbunyi bahwa diduga terdapat pengaruh citra merek terhadap minat beli smartphone Oppo di Kudus dapat diterima. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien regresi sebesar 0,351 dan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,822<1,985) dan tingkat signifikansi t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis keempat berbunyi bahwa diduga terdapat pengaruh promosi syariah terhadap minat beli smartphone Oppo di Kudus dapat diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi Syariah, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 06:48 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 06:48 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3977 |
Actions (login required)
View Item |