Andaru, Khoirul Chofi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (255kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (307kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (419kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (549kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (525kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (515kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (190kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA BOY RS.pdf Download (321kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris bukti pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus. Untuk memperoleh bukti empiris pengaruh fasilitas terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus. Untuk memperoleh bukti empiris pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori, yaitu penelitian yang ditujukan untuk menjelaskan hubungan kausal antara variabel penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, deskriptif statistik, uji asumsi klasik, dan uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus. Berdasarkan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (8,209>1,98552), dengan demikian t hitung berada pada daerah Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus. Berdasarkan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (2,718>1,98552), dengan demikian t hitung berada pada daerah Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh fasilitas terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus. Sesuai dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel (45,107>3,09), serta didukung dengan nilai signifikansi di bawah 0.05 yaitu 0,000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 07 May 2021 03:13 |
Last Modified: | 07 May 2021 03:13 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4134 |
Actions (login required)
View Item |