Ulum, Bahrul (2019) Pengaruh Komunikasi Word Of Mouth Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Sinar 33 Jenang Mubarok Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
01. COVER.pdf Download (632kB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (208kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (89kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (317kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (467kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (411kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (767kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (183kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, Untuk mengetahui apakah pengaruh komunikasi word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Kedua, Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh jenis komunikasi word of mouth yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Ketiga, Untuk membuktikan customer emosional, leader opinion, berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Keempat, Untuk membuktikan organic word mouth dan amplified word of mouth berperan dalam mebentuk komunikasi word of mouth. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan field research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yang digunakan adalah sampling aksidental. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 80 orang konsumen padaToko Sinar 33 “Jenang Mubarok” Kudus.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi23 for windows. Dari hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif yang signifikan customer emosional dalam komunikasi word of moutht erhadap keputusan pembelian konsumen. Terdapat pengaruh positif yang signifikan leader opinion dalam komunikasi word of mouth erhadap keputusan pembelian konsumen. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Organic word of mouth dalam komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen.Terdapat pengaruh positif yang signifikan Amplified word of mouth dalam komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen. Terdapat pengaruh positif yang signifikan secara simultan customer emosional, leader opinion, Organic word of mouth, Amplified word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa penelitian ini memiliki kontribusi sebesar 73,0%. Sisanya 27,0 % dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat menambah variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer emosional, leader opinion, Organic word of mouth, Amplified word of mouth, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 03:58 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 03:58 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5175 |
Actions (login required)
View Item |