Pengaruh Harga, Custumer Review Online dan Rating Terhadap Minat Beli Di Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017)

Muna, Sayyidati Fatihatul (2021) Pengaruh Harga, Custumer Review Online dan Rating Terhadap Minat Beli Di Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (364kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (491kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (697kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (623kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (795kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (370kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah asosiatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Snawball Sampling sehingga didapatkan sampel sejumlah 40 responden. Alat pengumpulan data yakni menggunakan kuesioner yang kemudian di analisis menggunakan teknik pengujian data yang meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda secara simultan variabel harga, custumer review online dan rating berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara parsial variabel harga, custumer review online dan rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Custumer Review Online, Rating dan Minat Beli.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Oct 2021 02:15
Last Modified: 15 Oct 2021 02:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5436

Actions (login required)

View Item View Item