Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kedai Maqha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Iain Kudus)

Sholikhah, Novia Isnainatus (2021) Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kedai Maqha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Iain Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. Revisi HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Revisi ABSTRAK.pdf

Download (463kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (455kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (895kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (903kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (466kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (595kB)

Abstract

Tujuan daripada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai Maqha Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Lokasi dalam pengujian statistik menunjukkan bahwa thitung < ttabel sebesar (1,771 < 1,985) dan tingkat signifikansi 0,08 > 0,05 maka lokasi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere diperoleh hasil uji T dengan kuantitas thitung > ttabel sebesar (3,527 > 1,985) dan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05 maka Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan diperoleh hasil uji T dengan kuantitas thitung > ttabel sebesar (5,716 > 1,985) dan tingkat signifikansi 0,00 > 0,05 maka kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis uji F didapat Fhitung > Ftabel sebesar 60,079 > 2,700 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 artinya variabel lokasi, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara bersama – sama berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sisanya 39,921 dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:43
Last Modified: 15 Dec 2021 02:43
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6131

Actions (login required)

View Item View Item