Tinjuan Manajemen Bisnis Syariah Pada Strategi Promosi, Kualitas Jasa Dan Harga Untuk Meningkatkan Minat Konsumen (Di Jasa Rias Ageftia Make UpGrobogan)

Nihayati, Awil (2021) Tinjuan Manajemen Bisnis Syariah Pada Strategi Promosi, Kualitas Jasa Dan Harga Untuk Meningkatkan Minat Konsumen (Di Jasa Rias Ageftia Make UpGrobogan). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (754kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (253kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (419kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (722kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (337kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (546kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (244kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1). Bertujuan untuk mendapatkan deskripsi mendalam terkait dengan pelaksanaan strategi promosi, kualitas jasa dan harga yang sudah dilakukan oleh jasa rias Ageftia Makeup di Grobogan untuk menarik minat calon client. 2). Untuk mendapatkan deskripsi mendalam terkait tentang factor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pemilihan jasa rias Ageftia Makeup di Grobogan. 3). Untuk mendapatkan deskripsi yang mendalam terkait dengan kendala yang dihadapi oleh pelaku usaha jasa rias Ageftia Makeup di Grobogan. 4). Untuk mendapatkan deskripsi yang mendalam terkait dengan solusi dari kendala yang dihadapi, yang dilakukan pelaku usaha jasa rias Ageftia Makeup di Grobogan. 5). Untuk mendapatkan deskripsi yang mendalam terkait dengan tinjauan manajemen bisnis syari’ah pada strategi promosi, kualitas jasa dan harga terhadap keputusan konsumen memilih jasa rias Ageftia Makeup di Grobogan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan jenis penelitiannya yaitu penelitian yang ada dilapangan (field research). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi pada pemilik usaha, karyawan, konsumen serta masyarakat yang berada di lingkungan jasa rias Ageftia Makeup di Grobogan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jasa rias Ageftia Makeup menerapkan strategi promosi dengan mengikuti perkembangan di era digital seperti sekarang, serta mengutamakan ketrampilan para pekerjanya seperti melakukan pelatihan ketrampilan agar para pekerjanya memiliki ketrampilan yang berkualitas. Sedangkan juga ada beberapa kendala yang di hadapi oleh jasa rias Ageftia Makeup dalam menjalankan usahanya. Serta ada banyak harga yang cukup bervarian yang ditawarkan oleh jasa rias Ageftia Makeup kepada konsumennya tentunya dengan kualitas yang sesuai dengan harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Kualitas Jasa, Harga.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 16 Mar 2022 01:38
Last Modified: 16 Mar 2022 01:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6768

Actions (login required)

View Item View Item