Mahfud, Alif (2022) Pengaruh Desain, Harga Dan Kualitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Natura Beauty Spray. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (5MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (192kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (568kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (924kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (588kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (504kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (280kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (415kB) |
Abstract
Penelitian ini meiliki Tujuan yaitu guna mencari seberapa besar pengaruh Desain, Harga Dan Kualitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Natura Beauty Spray. Didalam menyelidiki pengaruh pada penelitian ini memakai metode kuantitatif. Pada dasarnya Penelitian kuantitatif diartikan sebagai metode untuk mencari informasi melalui pengumpulan data tentang masalah yang harus diselesaikan, analisisnya didasarkan pada data-data variabel independen dan variabel dependeden diukur menggunakan angka, dan alalisisnya memakai tata cara yang ada didalam penggunaan statistic. Populasi atau keseluruhan subjek penelitian ini di arahkan ke buyer yang sudah pernah membeli produk Natura Beauty Spray Di wonosalam yang jumlahnya didapatkan setelah dihitung dengan rumus slovin sehingga Sampel penelitian ini ditargetgan kepada 73 orang yang pernah membeli produk tersebut. Hasil dalam_penelitian_menunjukkan terdapat adanya pengaruh antara desain produk dengan Loyalitas Pelanggan, jadi. Dari semua variabel independen hanya variabel desain yang mempunyai pengaruh tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung yang dihasilkan sebesar 0.433 dan ttabel ¬1.993 (thitung<ttabel) taraf signifkan sebesar 0.666 > 0.05 sehingga H1 Diterima Hasilnya Positif tidak signifikan antara variabel Desain secara parsial terhadap loyalitas pelanggan bisa diterima dan teruji secara statistik. Harga memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, diketahui Hasil thitung 4.651 dan ttabel ¬1.993 (thitung>ttabel) taraf signifkan 0.000 < 0.05 sehingga H2 diterima hasilnya positif dan signifikan dari pengertian ini dapat ditarik kesimpulan semakin Mahal harga produk natura beauty spray maka akan mempengaruhi loyalitas pelangggan berdasarkan hasil produk yang bagus. Kualitas memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena Didapatkan nilai thitung 4.453 dan ttabel ¬1.993 (thitung>ttabel) taraf signifkan 0.000 < 0.05, Sehingga. H3 diterima hasilnya positif dan signifikan dapat ditarik kesimpulan semakin bagus kualitas produk natura beauty spray maka akan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Desain, harga dan kualitas produk pada penelitian ini mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelangan secara simultan karena Berdasarkan hasil uji nilai Fhitung 39.515 dan Ftabel 3.13 (Fhitung> Ftabel) nilai sig. 0.000 < 0.05, yaitu. H4 diterima hasilnya positif dan signifikan, jadi dapat ditarik kesimpulan semakin desain, harga dan kualitas produk ditingkatkan maka akan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 May 2022 02:20 |
Last Modified: | 24 May 2022 02:20 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7064 |
Actions (login required)
View Item |