Habibi, Ahmad Yasin (2022) Pengaruh Trust In Brand dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Pelanggan Hijab Elzatta Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01.COVER.pdf Download (860kB) |
|
Text
02.ABSTRAK.pdf Download (243kB) |
|
Text
03.DAFTAR ISI.pdf Download (359kB) |
|
Text
04.BAB I.pdf Download (676kB) |
|
Text
05.BAB II.pdf Download (842kB) |
|
Text
06.BAB III.pdf Download (735kB) |
|
Text
07.BAB IV.pdf Download (714kB) |
|
Text
08.BAB V.pdf Download (243kB) |
|
Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (536kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan untuk menegetahui apakah terdapat pengaruh antara trust in brand dan kualitas pelayanan islami terhadap kepuasan pelanggan hijab elzatta kudus baik secara parsial dan simultan. Penelitian ini berupa penelitian lapangan (Field Research) dengan pendekatan deskriptif kuantitatif.Teknik yang digunakakan yaitu teknik non probability sampling merupkan suatu teknik pengambilan sempel sehingga semua data kemungkinan terpilih sebagai sampel dan perhitungan sampel menggunakan rumus lemeshow.Alat pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara dan angket yang selanjutnya dianalisis dengan statistic. Obyek penelitian ini adalah semua pelanggan pada hijab Elzatta kudus deengan jumlah responden dalam penelitian ini yaitu sebanyak 96 orang yang dijadikan sebagai responden. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikoliniearitas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi, serta teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T parsial, uji F simultan dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis ini menunjukkan bahwa trust ini brand terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan berdasarkan uji t menunjukkan bahwa thitung> ttabel (26.182 > 1.671).kualitas pelayanan islami terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan berdasarkan uji t menunjukkan bahwa thitung> ttabel (3.899 > 1.671). kemudian hasil uji f menunjukkan bahwa fhitung> ftabel(696.988 > 3.09) dengan probabilitas signifikasinya 0.000 > 0.005 maka dinyatakan secra simultan trust in brand dan kualitas pelayanan islami berpengaru terhadap kepuasan pelanggan hijab Elzatta. Uji R2 diperoleh nilai sebesar 93,7% sedangkan sisanya 6,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trust In Brand, Kualitas Pelayanan Islami dan kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 02:21 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 02:21 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7790 |
Actions (login required)
View Item |