Nisa’, Af’idatun (2022) Content Marketing Ditinjau dari Islamic Marketing Ethics Studi pada Akun Selebgram @Vickyalaydrus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (339kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (274kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (603kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (620kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (297kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (817kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (362kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (393kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui content marketing akun selebgram @Vickyalaydrus. Untuk mengetahui content marketing akun selebgram @Vickyalaydrus ditinjau dari Islamic marketing ethics. Jenis penelitian ini adalah penelitian library research (penelitian kepustakaan). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini sumber data yang digunakan adalah data content marketing pada akun selebgram @Vickyalaydrus. Teknik analisis data yang digunakan adalah data reduction (reduksi data), data display (penyajian data), conclusion drawing/verification. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Content Marketing Akun Selebgram @Vickyalaydrus terdiri dari beberapa aspek yaitu design, current event, the reading experience, timing dan tone. Pada aspek design, desain background postingan akun @Vickyalaydrus bagus dan menarik karena, banyak background yg digunakan beragam dan tidak monoton dan juga kualitas foto yang diambil kualitas tinggi. Content marketing akun selebgram @Vickyalaydrus ditinjau dari Islamic marketing ethics antara lain postingan Akun @Vickyalaydrus mengajak pada kebaikan, postingan Akun @Vickyalaydrus berlandaskan pada etika yang berlaku di masyarakat, postingan Akun @Vickyalaydrus menerapkan konsep pemasaran yang fleksibel. Postingan Akun @Vickyalaydrus mengangkat derajat dan fitrah manusia dan postingan Akun @Vickyalaydrus mengandung unsur sara atau melakukan promosi dengan menjatuhkan produk lain serta postingan Akun @Vickyalaydrus mempengaruhi suatu keputusan terhadap pembelian produk yang telah dipromosikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Islamic Marketing Ethics |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 02:32 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:32 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7912 |
Actions (login required)
View Item |