Pahlevi, Ardiyan Riza (2022) Pengaruh Promosi Penjualan dan Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Asuransi Syariah pada Prudential RBT Team Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (218kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (4MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (340kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (211kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (312kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (152kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah dalam memilih asuransi syariah pada prudential rbt team jepara. Metode yang digunakan pada penelitian kali ini adalah metode kuantitatif. Penelitian kali ini menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan teknik random sampling dengan sample sebanyak 95 orang pembeli pada nasabah prudential rbt team jepara . Hasil penelitian menunjukkan promosi penjualan (X1) mempengaruhi keputusan nasabah (Y) pada PT Prudential RBT Team Jepara, hal ini sesuai dengan hasil dari uji t (4.142 > 1,661) dengan nilai probabilitas (0,00) < (0,05). Kesimpulan yang bisa diambil adalah adanya pengaruh dari variabel promosi penjualan terhadap keputusan nasabah pada PT Prudential RBT Team Jepara. Hasil pengujian hipotesis secara parsial diketahui bahwa Ho ditolak dan H1 diterima, artinya hipotesis dapat diterima sehinga dapat dinyatakan bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat nasabah.Hasil penelitian menunjukkan hubungan masyarakat (X2) mempengaruhi keputusan nasabah (Y) pada PT Prudential RBT Team Jepara, hal ini sesuai dengan hasil dari uji t (3.557 > 1,661) dengan nilai probabilitas (0,01) < (0,05). Kesimpulan yang bisa diambil adalah adanya pengaruh dari variabel hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah pada PT Prudential RBT Team Jepara. Hasil pengujian hipotesis secara parsial diketahui bahwa Ho ditolak dan H1 diterima, artinya hipotesis dapat diterima sehinga dapat dinyatakan bahwa hubungan masyarakat memiliki pengaruh signifikan terhadap minat nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, dan Keputusan Nasabah |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 02:43 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 02:43 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7945 |
Actions (login required)
View Item |