Pengaruh Image Store, Online Customer Review Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Lazada

Adha, Muchammad Nurul (2023) Pengaruh Image Store, Online Customer Review Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Lazada. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (139kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh image store, online customer review dan kepercayaan konsumen terhadaop keputusan pembelian di toko online lazada. populasi pada penelitian ini adalah di Masyarakat Desa Krandon Kecamatan Kota Kabupaten Kudus yang pernah melakukan pembelian di lazada. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 responden. Analisis data menggunakan analisis statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji statistik. Hasil menunjukkan bahwa : (1) variabel image store berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Lazada yang menunjukan hasil nilai t hitung sebesar 3,050 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,003 yang dibawah dari 0,05. (2) variabel online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Lazada, yang menunjukan nilai t hitung sebesar 3,152 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,002 yang dibawah dari 0,05 ( tingkat signifikan ). (3) variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Lazada dengan Hasil pengujian statistik menunjukan nilai t hitung sebesar 3,149 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,003 yang dibawah dari 0,05. (4) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel independen ( image store, online customer review, dan kepercayaan konsumen ) terhadap variabel dependen ( keputusan pembelian ) , Dengan nilai F hitung lebih besar dari nilai F tabel (42.588 > 2.70).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSuparwi, SuparwiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Image Store, Online Customer Review, kepercayaan Konsumen danKeputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 06 Jul 2023 01:47
Last Modified: 06 Jul 2023 01:47
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10467

Actions (login required)

View Item View Item