Adha, Muchammad Nurul (2023) Pengaruh Image Store, Online Customer Review Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Lazada. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (139kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh image store, online customer review dan kepercayaan konsumen terhadaop keputusan pembelian di toko online lazada. populasi pada penelitian ini adalah di Masyarakat Desa Krandon Kecamatan Kota Kabupaten Kudus yang pernah melakukan pembelian di lazada. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 responden. Analisis data menggunakan analisis statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji statistik. Hasil menunjukkan bahwa : (1) variabel image store berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Lazada yang menunjukan hasil nilai t hitung sebesar 3,050 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,003 yang dibawah dari 0,05. (2) variabel online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Lazada, yang menunjukan nilai t hitung sebesar 3,152 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,002 yang dibawah dari 0,05 ( tingkat signifikan ). (3) variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Lazada dengan Hasil pengujian statistik menunjukan nilai t hitung sebesar 3,149 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,003 yang dibawah dari 0,05. (4) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel independen ( image store, online customer review, dan kepercayaan konsumen ) terhadap variabel dependen ( keputusan pembelian ) , Dengan nilai F hitung lebih besar dari nilai F tabel (42.588 > 2.70).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Image Store, Online Customer Review, kepercayaan Konsumen danKeputusan Pembelian. | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 06 Jul 2023 01:47 | ||||||
Last Modified: | 06 Jul 2023 01:47 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10467 |
Actions (login required)
View Item |