Pengaruh Citra Perusahaan dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty dalam Perspektif Islam pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Kudus

Nisa’, Rahmawati Khoirun (2023) Pengaruh Citra Perusahaan dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty dalam Perspektif Islam pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (417kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (347kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (756kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (919kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (763kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (921kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (338kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (540kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, price fairness terhadap customer loyalty dalam perspektif Islam pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Kudus. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research) dengan mengambil obyek konsumen CV Mubarokfood. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pendekatan purposive sampling dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden. Pengujian data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas, heterokedastisitas) uji hipotesis (uji linear berganda, uji t, uji f, uji koefisien determinasi) metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program IBM SPSS Statictic 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra perusahaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty dibuktikan dengan t hitung > t tabel yaitu 4,392 > 1,985. Dan signifikansi menunjukkan 0,000 < 0,05 (2) variabel price fairness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.dibuktikan dengan t hitung > t tabel yaitu 5,019 > 1,985 dan signifikansi 0,000 < 0,05. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan dan price fairness terhadap customer loyalty, dibuktikan dengan f hitung > f tabel yaitu 87,194 > 3,093 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) besarnya pengaruh citra perusahaan dan price fairness terhadap customer loyalty (Adjusted R square) adalah sebesar 65,2% , sedangkan sisanya 35% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra perusahaan, price fairness, customer loyalty
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Oct 2023 02:54
Last Modified: 13 Oct 2023 02:54
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10972

Actions (login required)

View Item View Item