Nisa’, Rahmawati Khoirun (2023) Pengaruh Citra Perusahaan dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty dalam Perspektif Islam pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (417kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (347kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (756kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (919kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (763kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (921kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (338kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (540kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, price fairness terhadap customer loyalty dalam perspektif Islam pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Kudus. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research) dengan mengambil obyek konsumen CV Mubarokfood. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pendekatan purposive sampling dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden. Pengujian data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas, heterokedastisitas) uji hipotesis (uji linear berganda, uji t, uji f, uji koefisien determinasi) metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program IBM SPSS Statictic 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra perusahaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty dibuktikan dengan t hitung > t tabel yaitu 4,392 > 1,985. Dan signifikansi menunjukkan 0,000 < 0,05 (2) variabel price fairness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.dibuktikan dengan t hitung > t tabel yaitu 5,019 > 1,985 dan signifikansi 0,000 < 0,05. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan dan price fairness terhadap customer loyalty, dibuktikan dengan f hitung > f tabel yaitu 87,194 > 3,093 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) besarnya pengaruh citra perusahaan dan price fairness terhadap customer loyalty (Adjusted R square) adalah sebesar 65,2% , sedangkan sisanya 35% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra perusahaan, price fairness, customer loyalty | ||||||
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2023 02:54 | ||||||
Last Modified: | 13 Oct 2023 02:54 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10972 |
Actions (login required)
View Item |