Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Mobil X-Lopo Kudus

A’yuna, Muhammad Alfi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Mobil X-Lopo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (407kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (564kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (586kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (356kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (675kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (187kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menguji secara empiris Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Mobil X-Lopo Kudus.. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini 70 responden, dengan menggunakan teknik Probability sampling sebagai penentu sampel. Pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNingsih, Ekawati RahayuUNSPECIFIED
Thesis advisorNoor, SufianaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Nilai Pelanggan,Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 09 Oct 2024 07:14
Last Modified: 09 Oct 2024 07:14
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12270

Actions (login required)

View Item View Item