A’yuna, Muhammad Alfi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Mobil X-Lopo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (407kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (564kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (586kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (356kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (675kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (187kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (300kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk menguji secara empiris Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Mobil X-Lopo Kudus.. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini 70 responden, dengan menggunakan teknik Probability sampling sebagai penentu sampel. Pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Nilai Pelanggan,Loyalitas Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | |||||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | |||||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2024 07:14 | |||||||||
Last Modified: | 09 Oct 2024 07:14 | |||||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12270 |
Actions (login required)
View Item |