Salsabiela, Tasya (2023) Keputusan Pembelian Produk pada E-Commerce Shopee: Ditinjau dari E-WOM Credibility, E-WOM Attitude, E-WOM Quantity, dan E-WOM Format (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus Angkatan 2019 – 2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (325kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (348kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (704kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (729kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (604kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (295kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (532kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yaitu E-WOM Credibility, E-WOM Atttitude, E-WOM Quantity, dan E-WOM Format terhadap keputusan pembelian produk pada e-commerce Shopee. Studi kasus penelitian ini pada Mahasiswa IAIN Kudus angkatan 2019-2020. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form. Populasi yang dipilih untuk penelitian ini yaitu mahasiswa IAIN Kudus. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode pendekatan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan alat bantu Statistical Package For Social Sciencess (SPSS) 20. Hasil dari penelitian ini E-WOM Credibility, E-WOM Attitude, dan E-WOM Format berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada e-commerce Shopee. Sedangkan E-WOM Quantity tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada e-commerce Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | E-WOM Credibility, E-WOM Attitude, E-WOM Quantity, E-WOM Format, dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 20 Jan 2025 08:15 | ||||||
Last Modified: | 20 Jan 2025 08:15 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/13302 |
Actions (login required)
View Item |