Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung di BTH Amanah Kudus

Ma’arif, Mohamad Samsul (2023) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung di BTH Amanah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (448kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (197kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (553kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (636kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (700kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (647kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (368kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (498kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung di BTH Amanah Kudus. Adapun penelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung. Dalam rangka meningkatkan pengetahuan Masyarakat mengenai informasi BTH Amanah Kudus melalui media promosi baik melalui media cetak maupun internet dan kualitas pelayanan yang berperan aktif. Semakin baik dan banyak pengetahuan mengenai BTH Amanah kudus melalui media-media promosi yang tersebar dan kualitas pelayanan yang baik terhadap minat Masyarakat, maka akan semakin tinggi pula kemungkinan untuk Masyarakat menggunakan jasa di BTH Amanah Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian field research yaitu terjun langsung kelapangan. Teknik pengambilan sempel menggunakan Nonprobability Sampling dengan sampel aksidental. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara menyebarkan kuesioner secara langsung kepada anggota KSPPS BTH Amanah Kudus sebanyak 81 responden dari 408 populasi. Untuk teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data menakan sofwer aplikasi IBM SPSS statistik versi 25 dengan mengguakan uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji koefisien determinan, uji f, dan uji t. Setelah data-data terkumpul dan dianalisis maka dari hasil penelitian didapatkan bahwa promosi (X1) berpengruh positif signifikan terhadap minat menabung di KSPPS BTH Amanah Kudus. Dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menabung di KSPPSBTH Amanah Kudus. Dengan hasil tesebut dapat diartikan semakain tinggi atau baik KSPPS BTH Amanah Kudus dalam hal promosi dan kualitas pelayanan maka semakin tinggi pula keputusan menabung Masyarakat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, Mahda RezaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: promosi, kualiatas pelayanan, keputusan menabung
Subjects: Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Keuangan > Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Feb 2025 08:06
Last Modified: 12 Feb 2025 08:06
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/13609

Actions (login required)

View Item View Item