NISFAH, NUR ZULFATMI (2017) PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONVEKSI JILBAB "UDE'S HIJAB" DI DESA BAWU KECAMATAN BATELATIT JEPARA). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (932kB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul pengaruh desain produk, kualitas produk dan kemudahan transaksi terhadap loyalitas konsumen pada konveksi jilbab “Ude’s Hijab” di desa Bawu kecamatan Batealit Jepara ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk terhadap loyalitas konsumen pada konveksi jilbab “Ude’s Hijab” di desa Bawu kecamatan Batealit Jepara. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada konveksi jilbab “Ude’s Hijab” di desa Bawu kecamatan Batealit Jepara. Untuk mengetahui pengaruh kemudahan transaksi terhadap loyalitas konsumen pada konveksi jilbab “Ude’s Hijab” di desa Bawu kecamatan Batealit Jepara. Untuk mengetahui pengaruh secara simultan desain produk, kualitas produk, dan kemudahan transaksi terhadap loyalitas konsumen pada konveksi jilbab “Ude’s Hijab” di desa Bawu kecamatan Batealit Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian field research (penelitian lapangan), dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini adalah 90 responden. Metode pengumpulan data dengan dokumentasi, wawancara dan penyebaran angket. Teknik analisis data meliputi analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian statistik desain produk terhadap loyalitas konsumen menunjukkan nilai thitung 3,418 dengan nilai ttabel 1,9879 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,418>1,9879) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh desain produk terhadap loyalitas kosumen pada konveksi jilbab “Ude’s Hijab” di desa Bawu Batealit Jepara, sehingga H1 diterima. Didukung dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,001. Hasil pengujian statistik kualitas produk terhadap loyalitas konsumen menunjukkan nilai thitung sebesar 2,057 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,057>1,9879) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh desain produk terhadap loyalitas konsumen pada konveksi jilbab “Ude’s Hijab” di desa Bawu Batealit Jepara, sehingga H2 diterima. Didukung dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,43. Hasil pengujian statistik kemudahan transaksi terhadap loyalitas konsumen menunjukkan nilai thitung sebesar 0,393 ini berarti nilai thitung lebih kecil dari ttabel (0,393<1,9879) maka Ho diterima, artinya tidak terdapat pengaruh kemudahan transaksi terhadap loyalitas konsumen pada konveksi jilbab “Ude’s Hijab” di desa Bawu Batealit Jepara, sehingga H3 ditolak. Didukung dengan nilai signifikansi yang lebih besar dari 0,05 yaitu 0,695. Selanjutnya hasil pengujian statistik uji F diperoleh Fhitung sebesar 7,423 dengan tingkat signifikansi 0,00<0,05. Karena Fhitung>Ftabel (7,423>2,709) maka Ho ditolak, artinya desain produk, kualitas produk dan kemudahan transaksi secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada “Ude’s Hijab” di desa Bawu Batealit Jepara.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk; Kualitas Produk; Kemudahan Transaksi; Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 30 Apr 2018 03:27 |
Last Modified: | 30 Apr 2018 03:27 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2108 |
Actions (login required)
View Item |