Fitriyani, Ana (2020) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota di KSPPS Fastabiq Khoiro Ummah Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. ABSTRAKSI.pdf Download (264kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (200kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (550kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (765kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (730kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (818kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (818kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (337kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (547kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Anggota di KSPPS Fastabiq Khoira Ummah Cabang Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan yang berusaha untuk mengungkap kenyataan sosial dengan melihat saling ketergantungan antara variabel satu dengan variabel lainnya. Tenik penentuan sampel menggunakan teknik metode simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 57 anggota, dengan jumlah keseluruhan sampel sebanyak 133 anggota. Berdasarkan uji statistik t parsial diperoleh hasil bahwa variabel Promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap loyalitas anggota. Untuk variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota, dan untuk variabel Kualitas Pelayanan (X3) tidak berpengaruh terhadap loyalitas anggota. Sedangkan berdasarkan hasil uji statistik F simultan didapat nilai Fhitung lebih besar dari pada Ftabel yaitu (79,535 > 3,17) dengan nilai signifikan kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05). Jadi dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Anggota. Dari analisis data diketahui bahwa besarnya adjusted R square adalah 0,808 atau 80,8%. Hal ini berarti sebesar 80,8% kemampuan model regresi dari penelitian ini menerangkan variabel dependen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Anggota. |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 07:10 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 07:10 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3517 |
Actions (login required)
View Item |