Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konveksi Gamis Tan’eem di Janggalan Kudus

Fitriani, Fitriani (2020) Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konveksi Gamis Tan’eem di Janggalan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1.Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (934kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (205kB)
[img] Text
3.Daftar Isi.pdf

Download (144kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (357kB)
[img] Text
5.BAB II.pdf

Download (553kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf

Download (335kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf

Download (782kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menganalisis pengaruh etika bisnis Islam terhadap loyalitas konsumen pada Toko Tan’een Janggalan Kudus tahun 2019. 2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Toko Tan’een Janggalan Kudus tahun 2019. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen Konveksi Gamis Tan’eem di Janggaan Kudus. Sampel penelitian berjumlah 100 konsumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, observasi, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: 1) Hasil pengujian statistik Etika Bisnis Islam terhadap Loyalitas Konsumen menunjukkan nilai thitung 2,103 dengan nilai ttabel 1,660 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,103 > 1,660) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan), yang artinya Etika Bisnis Islam merupakan variabel bebas yang benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Konveksi Taneem Janggalan Kudus sebesar 18,9% dan sisanya 81,1% untuk variabel lain terkait dengan loyalitas konsumen. 2) Hasil pengujian statistik Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen menunjukkan nilai thitung 4,644 dengan nilai ttabel 1,660 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,644 > 1,660) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan), yang artinya Kualitas Produk merupakan variabel bebas yang benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Konveksi Taneem, Janggalan Kudus sebesar 41,8% dan sisanya 59,2% untuk variabel lain terkait dengan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 01 Mar 2021 03:58
Last Modified: 01 Mar 2021 03:58
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3618

Actions (login required)

View Item View Item